DISTRIBUTOR JASA PASANG KAMERA CCTV DI KARAWACI HUB : 0812 9815 8669

Hubungi Kami sekarang DISTRIBUTOR JASA PASANG KAMERA CCTV DI KARAWACI HUB : 0812 9815 8669 dapatkan penawaran istimewa khusus untuk Anda


Tahukah Anda Fungsi CCTV bagi kehidupan kita..???

1.Memantau semua kegiatan

Melihat semua aksi yang kita kerjakan baik umum dan pribadi, selain untuk meningkatkan keamanan, CCTV juga bisa berguna untuk mengontrol produktivitas karyawati.

Bukan bermaksud untuk berburuk sangka, tapi diakui atau tidak, ada saja pekerja yang belum mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara penuh. Selama jam kerja, ada tenaga kerja yang lagi mengobrol, meninggalkan ruangan tanpa asas jelas, bermain game, memainkan gadget, dan asyik nge-tweet atau pesbukan, bahkan, bisa saja seorang karyawati mengutil barang-barang yang sedang di produksi.

Kepribadian seperti itu bisa merugikan perusahaan dan jelas merupakan bentuk penyimpangan terhadap tanggung jawab pekerjaan. Akibatnya, pelaksanaan tugas terbengkalai dan tidak bisa di selesaikan tepat waktu sehingga hasil kerja menjadi tidak pol. Secara lebih lanjut, performa dan kapasitas kerja tenaga kerja menurun dan selanjutnya akan berdampak pada kemampuan perusahaan yang menurun pula.


DISTRIBUTOR JASA PASANG KAMERA CCTV DI KARAWACI HUB : 0812 9815 8669

2. Mengawasi anggota keluarga

Kamera CCTV tidak hanya bermanfaat untuk kebutuhan publik dan perusahaan saja, pribadi juga bisa memanfaatkan fungsinya, selain berguna untuk keamanan dan mengontrol seperti di atas. CCTV di rumah yang terpasang bisa untuk memperhatikan aktivitas anak setelah melangsungkan instalasi internet tentunya.

Hal ini di perlukan bagi para orang tua yang ripuh di luar rumah seharian, sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan aktivitas tersebut dengan bersamaan, agar bisa tetap memantau perkembangan anak, salah satu caranya adalah memanfaatkan fungsi dari CCTV di rumah sehingga orang tua bisa tetap memonitor gerak-gerik dan segala kesibukan anak meski kita tak ada di sampingnya.


3.Untuk meningkatkan keamanan

Sejak pertama di kenalkan kepada masyarakat fungsi pokok kamera CCTV adalah untuk meningkatkan keamanan. Bicara tentang keamanan tentu memiliki kaitan yang erat dengan pencegahan tindak kejahatan dan kriminal. Bagaimana mungkin perbuatan kejahatan bisa dicegah dengan CCTV ? CCTV menayangkan sekaligus merekam gambar secara Live.

Artinya, gambar yang di rekam oleh kamera pengintip dan di tampilkan melalui monitor merupakan aksi atau tindakan yang sedang terjadi. misalnya, seseorang berupaya mencuri sebuah motor yang terparkir di pelataran toko.

Aksi orang tersebut terekam oleh kamera pengawas, maka aksi itu bisa langsung di gagalkan. Setidaknya aksi pencurian itu telah terekam oleh kamera CCTV sehingga bisa digunakan sebagai barang bukti nota pengaduan kepada pihak kepolisian agar pelakunya bisa lekas ditangkap.


Bagi yang ingin memasang kamera CCTV dan berkonsultasi mengenai jenis kamera CCTV apa yang cocok dan konsultasi mengenai jumlah kamera yang harus di pakai untuk Anda silakan hub : 0812 9815 8669

Hubungi Kami sekarang

dan Dapatkan Penawaran terbaik

0812 9815 8669

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Komentar